Links

Pencarian
Suku Bunga & Tarif
Simulasi
 

Ikuti Kami di




Siaran Pers acara ngopi bareng sahabat

Sumber Photo : Bank Mantap.
Sanur, 15 September 2016 – PT Bank Mandiri Taspen Pos atau yang lebih dikenal dengan nama Bank Mantap bersinergi dengan Bank Mandiri sebagai Perusahaan Induk menggelar acara bertema “Mandiri Ngopi Bareng Sahabat”. Sinergi ini pelaksanaan edukasi dalam rangka meningkatkan literasi keuangan kepada konsumen atau masyarakat.
 
Acara ngopi bareng sahabat tersebut dibuka oleh Hendra Wahyudi selaku Vice President Regional 11 Bank Mandiri yang dihadiri oleh Paulus Endra Suyatna selaku Direktur Bank Mantap, Bambang T. Pramusinto selaku Sekretaris Perusahaan Bank Mantap dan 100 nasabah pensiunan Bank Mantap di Sector Kompleks Inna Grand Bali Beach Hotel, Sanur, Kamis (15/7).
 
Sinergi acara literasi keuangan ini akan dilanjutkan dengan dukungan layanan kesehatan gratis dan layanan keuangan lainnya seperti pembiayaan dan produk-produk perbankan lainnya yang disesuaikan dengan kebutuhan para pensiunan, “tukas Paulus Endra Suyatna yang akrab dipanggil Endro.
 
Menurut Endro, sinergi ini juga diharapkan dapat membantu perseroan dalam meningkatkan basis nasabah perseroan, kredit dan penghimpunan dana murah mengingat jumlah pensiunan PNS yang mencapai lebih dari 5 Juta warga.
 
Hingga Agustus 2016, debitur pensiunan tercatat sebanyak 11.849 debitur dengan jumlah kredit yang dikucurkan sebesar Rp 1.31 Triliun, jumlah tersebut, komposisi kredit pensiunan mencapai 46 persen dari jumlah kredit perseroan yang mencapai Rp 2.86 Triliun.
Slide 1 Slide 1
 
Call Center +62 361 227887
Copyright © 2016 PT. Bank Mandiri Taspen Pos. All Rights Reserved.