Links

Pencarian
Suku Bunga & Tarif
Simulasi
 

Ikuti Kami di




Bank Sinar Menyalurkan CSR di Karangasem

Sumber Photo : Bank Sinar.

Dengan prakarsa LPM (Lembaga Pengembangan Masyarakat) Universitas Udayana, PT Bank Sinar Harapan Bali atau yang dikenal dengan Bank Sinar menyalurkan bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) dalam bentuk bedah rumah 1 (unit) rumah senilai Rp. 25 Juta di Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem (25/9). Penyerahan bantuan bedah rumah terbebut dihadiri oleh Bupati Karangasem I Wayan Geredeg, Wakil Bupati Made Sukerena, Anggota DPRD, Rektor Unud Prof. Made Bhakta dan Direktur Utama Bank Sinar I Wayan Sukarta.

Program bedah rumah ini bertujuan untuk membantu anggota masyarakat dalam membangun rumah yang layak huni yang memenuhi standar kesehatan dan sanitasi. Dengan adanya program ini diharapkan berdampak pada produktifitas dalam upaya meningkatkan kesejahteraan bagi penghuninya. Menurut Dirut Bank Sinar I Wayan Sukarta, Bank Sinar memiliki komitmen kuat untuk mewujudkan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan dalam rangka membantu mengentaskan berbagai permasalahan di masyarakat. Bank Sinar percaya bahwa pendidikan dan pemberdayaan masyarakat merupakan salah satu sarana terbaik untuk membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat secara nyata.

Untuk itu, selain bedah rumah Bank Sinar telah merancang dan melakukan berbagai program seperti Beasiswa, Edukasi Perbankan, Dana Punia, dan Bantuan Kesehatan. Dalam pelaksanaan programnya, Bank Sinar mengupayakan partisipasi aktif dari masyarakat sebagai penerima manfaat program, namun juga mengajak keterlibatan masyarakat untuk aktif menjadi relawan dalam berbagai kegiatan CSR. Bank Sinar yang berdiri sejak tahun 1970 dan diakuisisi oleh Bank Mandiri pada tahun 2008, konsisten mengembangkan pangsa pasar UKM di Bali.

Bank Sinar membangun landasan pertumbuhan yang kokoh dengan penambahan jaringan kantor, pengembangan e-channel serta peningkatan sinergi dengan perusahaan induk yaitu Bank Mandiri. Perkembangan teknologi informasi yang semakin canggih di masa kini telah mendorong Bank Sinar mengimplementasikan layanan perbankan berbasis teknologi informasi yang terintegrasi yakni EDC (Electronic Data Capture) dan Automatic Teller Machine (ATM).

Pada akhir tahun ini, dengan dukungan penuh Bank Mandiri, kartu ATM Bank Sinar akan dapat digunakan di 14.000 jaringan ATM Bank Mandiri di seluruh Indonesia. Dengan berbagai inisiasi yang telah dilakukan membuat Bank Sinar mampu menjaga momentum tumbuh berkelanjutan di tahun 2011 serta dengan semangat dan komitmen yang tinggi dari seluruh karyawan Bank Sinar untuk melayani nasabah akan menjadikan Bank Sinar sebagai Bank yang dominan di segmen Mikro dan UKM di Bali. (csc)

Slide 1 Slide 1
 
Call Center +62 361 227887
Copyright © 2016 PT. Bank Mandiri Taspen Pos. All Rights Reserved.