Links

Pencarian
Suku Bunga & Tarif
Simulasi
 

Ikuti Kami di




Siaran Pers Bank Mantap Resmikan Kantor Cabang Surakarta

Sumber Photo : Bank Mantap.
Surakarta – Bank Mandiri Taspen Pos atau yang akrab disebut Bank Mantap mulai merealisasikan rencana penambahan kantor cabang baru di awal tahun 2017 ini. Dari 66 kantor cabang baru yang rencana dibuka pada tahun 2017, Bank Mantap Kantor Cabang (KC) Surakarta, Jawa Tengah mengawali rangkaian perluasan layanan bank yang concern terhadap pengelolaan dana pensiun ini. Bank Mantap KC Surakarta sendiri diresmikan pada tanggal 5 Januari 2017 dan resmi menjadi kantor cabang keempat yang ada di wilayah Jawa Tengah.
 
Bank Mantap KC Surakarta merupakan kantor cabang ke-35 atau ke-120 dari seluruh kantor (KC, KCP dan KK) yang merupakan bagian dari perluasan layanan dan akses perbankan 2016 yang berbarengan dengan kantor cabang Manado dan Pekanbaru. Hingga akhir 2017 mendatang, Bank Mantap ditargetkan akan memiliki 185 kantor cabang di seluruh Indonesia, dengan minimal satu kantor cabang di setiap provinsi. Menurut Kepala Cabang Surakarta Bank Mantap Dedy Nurcahya "pelayanan maksimal terhadap nasabah salah satunya dilakukan dengan makin mendekatkan kantor layanan kepada para nasabah". Dalam hal ini perluasan kantor cabang sehingga makin mudah dijangkau oleh nasabah. “ “Kami ingin terus meningkatkan peran aktif dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat umumnya dan pensiunan PNS serta TNI/Polri khususnya, Pembukaan kantor cabang baru ini diharapkan dapat mendukung keinginan tersebut, sehingga Bank Mantap dapat tetap tumbuh bersama masyarakat,” terang Dedy, Senin (16/1) kemarin.
 
Terlebih, lanjut Dedy, baru-baru ini Bank Mantap telah menjalin kerjasama dengan PT ASABRI untuk mengelola dana pensiun kalangan TNI/POLRI. Karena itu, ketersediaan layanan perbankan terhadap nasabah pun perlu ditingkatkan melalui ketersediaan kantor cabang dan sarana pendukung lainnya seperti ATM. “Bank Mantap ingin memantapkan posisinya sebagai bank yang fokus pada pelayanan dana pensiun. Karena itu pelayanan prima terhadap kalangan pensiun harus terus kita tingkatkan dengan memberikan kemudahann-kemudahan pada mereka dalam bertransaki,” tandas Dedy.
Slide 1 Slide 1
 
Call Center +62 361 227887
Copyright © 2016 PT. Bank Mandiri Taspen Pos. All Rights Reserved.