Links

Pencarian
Suku Bunga & Tarif
Simulasi
 

Ikuti Kami di




Siaran Pers Pembagian sembako

Tabanan, 01 Juli 2016 – PT Bank Mandiri Taspen Pos atau yang lebih dikenal dengan nama Bank Mantap dalam kapasitasnya selaku mitra bayar dari PT Taspen (Persero), membuka layanan khusus (Posko) dan mengoperasikan 103 Kantor Cabang dan Kantor Cabang Pembantu di seluruh wilayah bali maupun luar bali. Pembukaan posko tersebut dilakukan dalam rangka pembayaran pensiun bulan Juli dan gaji ke-13 pada tanggal 2, 3 Juli 2016 dan khusus untuk tanggal 4 Juli 2016 Bank Mantap melayani kegiatan operasional perbankan. Adapun kegiatan tersebut dipusatkan di Bank Mandiri Taspen Pos Kantor Cabang Tabanan yang dihadiri langsung oleh Bambang T. Pramusinto selaku sekretaris perusahaan.
 
Jumlah pensiunan yang telah menjadi nasabah Bank Mantap hingga saat ini dan sekaligus menerima pembayaran gaji pensiun yang dibayarkan setiap bulannya melalui Bank Mantap sebagai mitra bayar berjumlah 2.472 pensiunan. Pembayaran yang disalurkan Bank Mantap kepada Pensiunan adalah sebesar Rp7,13 miliar jumlah tersebut berpotensi untuk terus bertambah pesat seiring dengan gencarnya ekspansi bisnis di segmen pensiunan yang saat ini Bank Mantap telah memberikan kredit sebesar Rp798 miliar kepada pensiunan, ucap Bambang T. Pramusinto yang akrab dipanggil Ito.
 
Dari total pembayaran pensiun yang dilakukan Bank Mantap sebesar 53% dari jumlah tersebut di atas akan di distribusikan di wilayah Bali, sementara 47% lainnya akan disalurkan ke kota-kota besar di luar Bali seperti Medan, Jakarta, Makasar dan Kupang.
 
Dalam pelaksanaan kegiatan ini Bank Mantap memberikan bantuan sembako berupa mie instant, gula, beras dan lain-lain dengan nilai Rp50 ribu per pensiunan kepada seluruh pensiunan yang menerima pembayaran pensiun di bulan Juli dan pembayaran gaji ke-13 untuk menyambut hari raya Idul Fitri 1437 H, pemberian mana dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian dan menciptakan hubungan yang baik dengan para pensiunan.
 
Dalam kesempatan tersebut Bambang T. Pramusinto menyampaikan terima kasih yang sangat mendalam dan memberikan apresiasi kepada nasabah pensiunan atas kepercayaannya kepada Bank Mantap sebagai mitra bayar gaji pensiunan. Hal inisejalan dengan tagline Bank Mantap, untuk memberdayakan, mensejahterakan dan memuliakan, kami ingin semua stakeholders sejahtera termasuk para pensiunan, sebagaimana kita ketahui Bank Mantap dimiliki oleh tiga BUMN besar yaitu Bank Mandiri, Taspen dan Pos.
 
Kita memiliki produk-produk yang khusus menyasar pensiunan, berupa Tabungan Si Mantap Pensiun maupun Kredit Mantap Pensiun, sesuai dengan spirit pembentukan Bank Mantap untuk mensejahterakan maka kami akan selalu membuat program-program sesuai kebutuhan, sederhana, kompetitif dan memenuhi kebutuhan nasabah sesuai segmen serta memberikan imbal hasil yang optimal kepada para pensiunan, tutup Ito.
 
 
Tentang Bank Mandiri Taspen Pos (Bank Mantap)
Bank Mantap merupakan bentukan dari 3 BUMN yaitu PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, PT Taspen (Persero) dan PT Pos Indonesia (Persero) yang sebelumnya bernama Bank Sinar Harapan Bali dan secara resmi berganti nama menjadi Bank Mandiri Taspen Pos per tanggal 7 Agustus 2015 seiring dengan keluarnya ijin dari Otoritas Jasa Keuangan untuk penggunaan nama baru tersebut.
 
Sampai dengan bulan Juni 2016 total Asset yang dimiliki Bank Mantap di posisi 4,134,913 triliun atau tumbuh sekitar 105.1%, sedangkan posisi Dana Pihak ke-3 mencapai 3,349,753 triliun atau tumbuh sampai dengan 158.6%, untuk penyaluran kredit berkisar 2,729.449 triliun atau meningkat sampai 157.9%, sedangkan laba bersih yang dihasilkan sebesar 25,645 miliar atau naik sampai dengan 101.5%.
 
Saat ini Bank Mandiri Taspen Pos mempunyai jaringan kantor sebanyak 104 kantor tersebar di Wilayah Bali, Medan, Padang, Palembang, Jakarta, Serang, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Mataram, Makasar dan Kupang.
 
Susunan Pengurus Bank Mandiri Taspen Pos sebagai berikut :
 
Direktur Utama, Nixon LP. Napitupulu
Direktur Compliance & HC, Ida Ayu Kade Karuni
Direktur Finance & Risk Management, Josephus Koernianto Triprakoso
Direktur Business, Nurkholis Wahyudi
Direktur Procurement, Pension & Wealth Management, Paulus Endra Suyatna
Direktur IT, Network & Operation, Ihwan Sutardiyanta 
Slide 1 Slide 1
 
Call Center +62 361 227887
Copyright © 2016 PT. Bank Mandiri Taspen Pos. All Rights Reserved.