Links

Pencarian
Suku Bunga & Tarif
Simulasi
 

Ikuti Kami di




Siaran Pers Pembukaan Kantor Cabang Pekalongan

Sumber Photo : Bank Mantap.
Pekalongan, 9 Agustus 2016 – Bank Mandiri Taspen Pos atau yang dikenal Bank Mantap terus memperluas jangkauan layanan untuk membuka akses perbankan yang lebih besar bagi masyarakat. Untuk itu, Bank Mantap membuka Kantor Cabang di kawasan Kota Pekalongan Jawa Tengah sebagai salah satu realisasi langkah strategis tersebut.
 
Kantor Kantor Cabang baru yang terletak di Jl. Hayam Wuruk No.15 Pekalongan itu diresmikan oleh Direktur Utama Bank Mantap Nixon L.P. Napitupulu dan disaksikan oleh Direktur Utama Taspen Iqbal Latanro dan Walikota Pekalongan H. A. Alf Arslan Djunaid, S.E pada Rabu (09/08/16). 
 
Daerah Pekalongan merupakan bagian dari wilayah Jawa Tengah. Wilayah ini memiliki potensi ekonomi yang dapat terus berkembang dan jumlah pensiunan dapat terus berkembang serta jumlah pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan TNI/Polri yang cukup banyak. 
 
Menurut Direktur Utama Bank Mantap Nixon L.P. Napitupulu, kantor cabang baru tersebut diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam mendukung pengembangan ekonomi kawasan Pekalongan kantor cabang baru tersebut diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam mendukung pengembangan ekonomi di wilayah Kota Pekalongan dan sekitarnya.
 
“Kami ingin terus meningkatkan peran aktif dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat umumnya dan pensiunan PNS serta TNI/Polri khususnya, Pembukaan kantor cabang baru ini diharapkan dapat mendukung keinginan tersebut, sehingga Bank MandiridapattetaptumbuhbersamamasyarakatMantap dapat tetap tumbuh bersama masyarakat,” kata Nixon.
 
Saat ini, jumlah jaringan Bank Mantap di seluruh Indonesia mencapai 179 Kantor Cabang dan Kantor Cabang Pembantu. Dari jumlah tersebut, jaringan kantor yang berada di wilayah Jawa Tengah sebanyak XXX sebanyak 3 Kantor Cabang dan dalam waktu dekat direncanakan akan membuka 2 jaringan kantor lagi.. Di wilayah Jawa Tengah Bank Mantap berhasil menghimpun dana pihak ketiga (DPK) hingga Rp 231 5 miliar dan kredit sebesar Rp 277 62 miliar sampai Juli 2016.
 
Untuk memudahkan akses masyarakat dalam melakukan transaksi perbankan, Bank Mantap juga terus memperluas jaringan elektroniknya. Saat ini kartu ATM Bank Mantap dapat digunakan di seluruh mesin ATM Bank Mandiri, jumlah ATM Bank Mandiri mencapai 17.341 unit yang tersebar di berbagai wilayah di seluruh Indonesia serta dalam jangka waktu dekat dapat menggunakan 286.861 mesin Electronic Data Capture (EDC) Bank Mandiri di seluruh wilayah Indonesia dengan bertujuan untuk memudahkan transaksi para nasabah Bank Mantap ungkap nixon.
 
Walikota Pekalongan H. A. Alf Arslan Djunaid, S.E mengemukakan bahwa langkah Bank Mantap mengembangkan kantor cabang di wilayah Pekalongan merupakan langkah yang tepat. Sebab, Pekalongan merupakan wilayah yang potensial secaraekonomi."Pengembangan kantor Bank Mantap ini, saya yakin dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di wilayahJawa Tengah pada umumnya dan Kota Pekalongan pada khususnya," ujarnya.
 
Tentang Bank Mandiri Taspen Pos (Bank Mantap)
 
Bank Mantap merupakan bentukan dari 3 BUMN yaitu PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, PT Taspen (Persero) dan PT Pos Indonesia (Persero)  yang sebelumnya bernama Bank Sinar Harapan Bali dan secara resmi berganti nama menjadi Bank Mandiri Taspen Pos per tanggal 7 Agustus 2015 seiring dengan keluarnya ijin dari Otoritas Jasa Keuangan untuk penggunaan nama baru tersebut.
 
Sampai dengan bulan Juli 2016 total Asset yang dimiliki Bank Mantap di posisi 4,13 triliun atau tumbuh sekitar 110,4%, sedangkan posisi Dana Pihak ke-3  mencapai 3,34 triliun atau tumbuh sampai dengan 169,5%, dan untuk penyaluran kredit berkisar 2,86 triliun atau meningkat sampai 161,1%, sedangkan laba bersih yang dihasilkan sebesar 36,5 miliar sebelum pajak atau naik sampai dengan 90%. Saat ini Bank Mandiri Taspen Pos mempunyai jaringan kantor sebanyak 179 kantor yang tersebar di seluruh wilayah Bali Nusra, Sumatera, Pulau Jawa dan Sulawesi.
 
PT. Bank Mandiri Taspen Pos
Bambang T. Pamusinto
Corporate Secretary & Legal
Telp. (0361) 227887
Slide 1 Slide 1
 
Call Center +62 361 227887
Copyright © 2016 PT. Bank Mandiri Taspen Pos. All Rights Reserved.