Links

Pencarian
Suku Bunga & Tarif
Simulasi
 

Ikuti Kami di




1000 Bibit Mangrove Bank Mantap Turut Andil Dalam Penghijauan Bali, tahun 2016.

Sumber Photo : Bank Mantap.
Kuta-Badung, 06 Agustus 2016 PT Bank Mandiri Taspen Pos membuktikan dirinya sebagai perusahaan terdepan dalam upaya peduli terhadap pelestarian lingkungan dan penghijauan kembali kawasan mangrove di wilayah bali khususnya. Upaya penanaman 1.000 (seribu) bibit mangrove dan pelestarian mangrove tersebut merupakan bagian dari program Corporate Social responsibility (CSR) 2016 Bank Mantap yang peduli terhadap penghijauan Bali.
 
Penanaman yang dilakukan di wilayah Tukad Mati Patasari merupakan daerah konservasi mangrove dan beberapa satwa langka yang dilindungi oleh pemerintah setempat, yang langsung diawasi oleh UPT TAHURA Ngurah Rai dibawah koordinasi Dinas Kehutanan Provinsi Bali. Tidak lupa dalam program penanaman 1000 bibit mangrove melibatkan Kelompok Nelayan Prapat Agung sebagai pihak yang mendukung program CSR 2016 kali ini.
 
Program penanaman bibit mangrove ini merupakan langkah kecil yang kami lakukan namun merupakan langkah besar untuk membantu melestarikan, menjaga ekosistem, demi kelangsungan hidup dan warisan yang lebih baik untuk anak cucu kita di masa yang akan datang, ungkap Nixon LP. Napitupulu  Direktur Utama Bank Mantap yang turut serta langsung dalam kegiatan CSR 2016 kali ini, Sabtu (6/8).
 
“Sebagai perusahaan yang bergerak di sektor perbankan khususnya bisnis utama kami pada segmen umkm dan pensiunan, Bank Mantap tidak akan berhenti di angka 1.000 bibit mangrove kedepannya  kita akan berupaya melakukan penanaman 10.000 pohon mangrove dengan melibatkan para stakeholder untuk program peduli lingkungan di wilayah bali ini,” tutur Ida Ayu Kade Karuni sebagai Direktur Compliance, Corporate Secretary & Legal dan Human Capital.
 
Nixon menambahkan Bank Mantap senantiasa berkomitmen untuk berkontribusi positif secara maksimal terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat sekitar daerah hutan bakau Tukad Mati,  kami mengharapkan dengan program kegiatan penanaman mangrove yang konkret dan kedepannya akan dilakukan secara berkesinambungan ini dapat membantu mengurangi tingkat abrasi dan degradasi hutan sekaligus membantu mensejahterakan ekonomi masyarakat sekitar, pungkas Nixon.
Slide 1 Slide 1
 
Call Center +62 361 227887
Copyright © 2016 PT. Bank Mandiri Taspen Pos. All Rights Reserved.