Links

Pencarian
Suku Bunga & Tarif
Simulasi
 

Ikuti Kami di




Operasinal Bank Mandiri Taspen Pos KCP Pasar Badung

Pasca terjadinya kebakaran Pasar Badung Denpasar-Bali, Senin tanggal 29 Februari 2016, kegiatan operasional Kantor Cabang Pembantu (KCP) PT Bank Mandiri Taspen Pos Pasar Badung ditutup untuk sementara dan dialihkan ke cabang-cabang terdekat. Khusus untuk pelayanan administrasi nasabah-nasabah KCP tersebut dipusatkan di Kantor Cabang Melati PT Bank Mandiri Taspen Pos, Jl. Melati 65 Denpasar.
 
PT Bank Mandiri Taspen Pos atau disebut juga “Bank Mantap” selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabahnya, tidak terkecuali pada nasabah-nasabah KCP Pasar Badung yang habis terkena musibah kebakaran. Karena nasabah merupakan asset penting  yang mampu membawa bank ini  tumbuh dan berkembang.   Nasabah tidak perlu khawatir akan keamanan simpanannya maupun jaminan kreditnya pasca terjadinya kebakaran, karena data simpanan semuanya ada back up-nya dan jaminan kredit semua dalam kondisi aman dan terjaga baik, demikian dikatakan Joshepus KT, Direktur Bank Mantap. 
 
PT Bank Mandiri Taspen Pos sebagai bank hasil sinergi tiga BUMN, ke depan akan lebih intensif menjalin hubungan dengan ketiga induknya, yakni PT Bank Mandiri  Tbk, PT Taspen, dan PT Pos Indonesia. Dengan sinergi yang kuat, Bank Mantap menargetkan bisa naik kelas dengan modal di atas Rp 1 triliun dalam satu tahun ke depan.
 
Bisnis usaha Bank Mandiri Taspen Pos yang sebelumnya bernama Bank Sinar Harapan Bali selain tetap fokus di sektor UMKM juga sudah merambah ke sektor pensiunan. Kredit kepada pensiunan hingga Januari 2016 mencapai Rp.281,5 miliar, ikut mendongkrak pertumbuhan portofolio perkreditan perseroan per Januari 2016 yang mencapai Rp.1,7 triliun. Tahun ini, perseron ingin melayani lebih dari 20.000 pensiunan dengan target kredit pensiunan lebih Rp 1 triliun. “Kami optimistis bisa mencapai target itu,” tutur Josephus KT.
 
Untuk mendukung para pensiunan, Bank Mantap menawarkan sejumlah produk yang tidak memberatkan pensiunan. Selain ber bunga rendah, biaya provisi dan administrasi juga rendah. 
Dukungan PT Taspen dan PT Pos itu membuat Bank Mantap lebih yakin untuk melayani para pensiunan. Terlebih lagi, Taspen dan Pos telah lama mengelola dana pensiun. 
 
Tahun 2016 Bank Mantap terus memperluas jaringan kantornya, dimana hingga saat ini jumlah jaringan kantor mencapai 106 kantor dan pada tahun ini akan menambah sekitar 34 kantor di seluruh wilayah Indonesia. Upaya ini adalah untuk mendukung transformasi Bank Mantap untuk menjadi salah satu bank berskala nasional dari sebelumnya lokal Bali, demikian Josephus mengakhiri obrolannya.
Slide 1 Slide 1
 
Call Center +62 361 227887
Copyright © 2016 PT. Bank Mandiri Taspen Pos. All Rights Reserved.