Links

Pencarian
Suku Bunga & Tarif
Simulasi
 

Ikuti Kami di




Bank Mandiri Taspen Pos Ajak Komunitas Pensiunan Senam Bersama

Denpasar, 20 Oktober 2015 – PT Bank Mandiri Taspen Pos atau yang dikenal dengan nama Bank Mantap kembali menggelar acara senam bersama dengan komunitas Pensiunan se kota Denpasar, bertempat areal parkir GOR Ngurah Rai Denpasar.
Acara senam bersama tersebut diikuti oleh kurang lebih 100 orang pensiunan dibawah naungan PWRI Kota Denpasar yang diketuai oleh I Made Selamet , selain itu acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa tokoh PWRI Denpasar.
Selain senam bersama, acara juga kami rangkai dengan pemeriksaan kesehatan gratis, pembagian doorprize serta hiburan, demikian ungkap Nixon, Direktur Utama Bank Mantap, lebih lanjut diungkapkan bahwa gelaran acara kali ini berlangsung meriah, para pensiuan tampak antusias melakukan senam bersama dilanjutkan dengan relaksasi berupa senam tertawa yang dipimpin oleh Ibu Yuarita Sukarta Dharmawan. 
Usia pensiun identik dengan masa lanjut usia sehingga wajar cenderung kesehatan akan menurun, namun kami tidak ingin itu menjadi momok bagi para pensiunan, pensiuan tersebut sebenarnya hanya berhenti dari pekerjaan rutin pada perusahaan orang lain dan mulai mengisi waktu yang terlewatkan untuk bekerja atau berusaha sendiri pada bidang atau kegiatan yang lain dan semua itu harus didukung dengan kesehatan yang baik, lanjut Nixon.
 
Dalam kesempatan tersebut I Made Selamet menyampaikan terima kasih atas acara yang digelar oleh Bank Mantap, dan berharap acara-acara  serupa dapat dilaksanakan secara kontinyu, Selamet membenarkan apa yang diungkapkan oleh Nixon, dengan seringnya mereka bertemu dan melakukan aktivitas bersama komunitas dapat merubah pola pikir yang selama ini berkembang bahwa pensiunan identik dengan tidak bisa apa-apa menjadi menjadi masa pensiun adalah masa bebas menjadi tuan atas diri sendiri mengisi hidup yang selama ini terlewatkan dengan rutinitas kantor, diantara kami banyak yang memiliki usaha dan masih mampu untuk membiayai keluarga, tuturnya.
 
Ditambahkan pula oleh Nixon, sejalan dengan tagline Bank Mantap, untuk memberdayakan, mensejahterakan dan memulikan, kami ingin semua stakeholder kami sejahtera termasuk para pensiunan, sebagaimana yang kita ketahui bersama Bank Mantap dimiliki oleh tiga BUMN besar yaitu Bank Mandiri,Taspen dan Pos. Khususnya Taspen kita ketahui merupakan perusahaan pelat merah yang memang berkecimpung total dalam pengelolaan dana pensiuan sehingga sangat pas rasanya untuk kita meneruskan tugas dari Taspen tersebut dalam mengelola pensiuan.
 
Kita punya produk-produk yang khusus menyasar pensiunan, berupa Simpanan Si Mantap berhadiah Langsung maupun Kredit Pensiunan, sesuai dengan spirit pembentukan Bank Mantap ini untuk mensejahterakan maka kami akan selalu membuat program-program sesuai kebutuhan, sederhana, kompetitif dan memahami kebutuhan nasabah sesuai segmen serta memberikan imbal hasil yang optimal, tutup Nixon.
 
Tentang Bank Mandiri Taspen Pos (Bank Mantap)
Bank Mantap merupakan bentukan dari 3 BUMN yaitu PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, PT Taspen (Persero) dan PT Pos Indonesia (Persero)  yang sebelumnya bernama Bank Sinar Harapan Bali dan secara resmi berganti nama menjadi Bank Mandiri Taspen Pos per tanggal 7 Agustus 2015 seiring dengan keluarnya ijin dari Otoritas Jasa Keuangan untuk penggunaan nama baru tersebut.
Saat ini Bank Mandiri Taspen Pos mempunyai jaringan kantor sebanyak 93 kantor tersebar di seluruh Bali dan 2 kantor di Luar Bali yaitu 1 kantor di Mataram 1 kantor lagi yang segera akan dibuka di Kupang,   jumlah pegawai  mencapai lebih dari 1200 orang.
Susunan Pengurus Bank MandiriTaspen Pos :
- DirekturUtama, Nixon LP Napitupulu *)
- Direktur IT, Network & Operation, Ihwan Sutardiyanta *)
- Direktur Procurement, Pension & Wealth Management, Paulus Endra Suyatna *)
- Direktur Business, Nurkholis Wahyudi *)
- Direktur Finance & Risk Management, Josephus Koernianto Triprakoso *)
- Direktur Compliance & HC, Ida Ayu Kade Karuni
 
*) efektif setelah dinyatakan fit & proper oleh OJK
 
PT. Bank Mandiri Taspen Pos,
Corporate Secretary
Slide 1 Slide 1
 
Call Center +62 361 227887
Copyright © 2016 PT. Bank Mandiri Taspen Pos. All Rights Reserved.