Links

Pencarian
Suku Bunga & Tarif
Simulasi
 

Ikuti Kami di




Pembayaran Manfaat Pensiun, Pemeriksaan Kesehatan Dan Pengobatan Gratis

Tabanan, 01 Juni 2016 – PT Bank Mandiri Taspen Pos atau yang dikenal dengan nama Bank Mantap menggelar acara perdana layanan pembayaran manfaat pensiun, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bekerjasama dengan Mandiri Inhealth, yang diadakan di Bank Mandiri Taspen Pos Kantor Cabang Tabanan.
 
Acara tersebut diikuti oleh kurang lebih 100 orang pensiunan yang sekaligus menerima pembayaran gaji pensiunan yang dibayarkan setiap bulannya melalui Bank Mantap sebagai mitra bayar.
 
“Usia pensiun identik dengan masa lanjut usia sehingga wajar cenderung kesehatan akan menurun, namun kami tidak ingin itu menjadi momok yang menakutkan bagi para pensiunan, pensiuan sebenarnya hanya berhenti dari pekerjaan rutin pada Instansi atau Perusahaan orang lain dan mulai mengisi waktu yang terlewatkan untuk bekerja atau berusaha sendiri pada bidang atau kegiatan yang lain dan semua itu harus didukung dengan kesehatan yang baik”, ucap Paulus Endra Suyatna yang menjabat sebagai Direktur Procurement, Pension & Wealth Management Bank Mantap.
 
Dalam kesempatan tersebut Ida Ayu Kade Karuni selaku Direktur Compliance & Human Capital menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi atas antusiasme para pensiunan yang penuh semangat mengikuti acara yang digelar oleh Bank Mantap, dan berharap agar acara-acara serupa dapat dilaksanakan secara kontinyu untuk menciptakan hubungan yang baik dengan para pensiunan.  Disamping itu Ida Ayu Kade Karuni juga  berharap bahwa dengan kegiatan ini dapat mengubah pola pikir yang selama ini berkembang bahwa pensiunan identik dengan tidak bisa apa-apa, dalam masa pensiun adalah masa bebas dan menjadi tuan atas diri sendiri dalam mengisi hidup yang selama ini terlewatkan dengan rutinitas kantor, diantaranya masih banyak pensiunan yang memiliki usaha, berkarya dan masih mampu untuk membiayai keluarga, tuturnya.
 
Paulus Endra Suyatna yang akrab dipanggil dengan Pak Endro menambahkan bahwa, sejalan dengan tagline Bank Mantap, untuk memberdayakan, mensejahterakan dan memuliakan, kami ingin semua stakeholder kami sejahtera termasuk para pensiunan, sebagaimana kita ketahui bersama Bank Mantap dimiliki oleh tiga BUMN besar yaitu Bank Mandiri, Taspen dan Pos. Khususnya Taspen kita ketahui merupakan perusahaan pelat merah yang memang secara total berkecimpung dalam pengelolaan dana pensiunan sehingga sangat pas rasanya untuk kita meneruskan tugas dari Taspen tersebut dalam mengelola pensiuan.
 
Kita memiliki produk-produk yang khusus menyasar pensiunan, berupa Simpanan Si Mantap berhadiah Langsung maupun Kredit Pensiunan, sesuai dengan spirit pembentukan Bank Mantap untuk mensejahterakan maka kami akan selalu membuat program-program sesuai kebutuhan, sederhana, kompetitif dan memenuhi kebutuhan nasabah sesuai segmen serta memberikan imbal hasil yang optimal, tutup Endro.
 
Tentang Bank Mandiri Taspen Pos (Bank Mantap)
Bank Mantap merupakan bentukan dari 3 BUMN yaitu PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, PT Taspen (Persero) dan PT Pos Indonesia (Persero)  yang sebelumnya bernama Bank Sinar Harapan Bali dan secara resmi berganti nama menjadi Bank Mandiri Taspen Pos per tanggal 7 Agustus 2015 seiring dengan keluarnya ijin dari Otoritas Jasa Keuangan untuk penggunaan nama baru tersebut.
Sampai dengan bulan April 2016 total Asset yang dimiliki Bank Mantap di posisi 3,424.6 triliun atau tumbuh sekitar 89.3%, sedangkan posisi Dana Pihak ke-3  mencapai 2,659.5 triliun atau tumbuh sampai dengan 142.3%, untuk penyaluran kredit berkisar 2,269.2 triliun atau meningkat sampai 130.7%, sedangkan laba bersih yang dihasilkan sebesar 15.2 miliar atau naik sampai dengan 68.4%. 
Saat ini Bank Mandiri Taspen Pos mempunyai jaringan kantor sebanyak 108 kantor tersebar di seluruh Bali dan luar bali.
Susunan Pengurus Bank Mandiri Taspen Pos sebagai berikut :
- Direktur Utama, Nixon LP. Napitupulu 
- Direktur Compliance & HC, Ida Ayu Kade Karuni
- Direktur Finance & Risk Management, Josephus Koernianto Triprakoso 
- Direktur Business, Nurkholis Wahyudi 
- Direktur Procurement, Pension & Wealth Management, Paulus Endra Suyatna 
- Direktur IT, Network & Operation, Ihwan Sutardiyanta 
 
 
PT. Bank Mandiri Taspen Pos,
Corporate Secretary & Legal
Slide 1 Slide 1
 
Call Center +62 361 227887
Copyright © 2016 PT. Bank Mandiri Taspen Pos. All Rights Reserved.