Links

Pencarian
Suku Bunga & Tarif
Simulasi
 

Ikuti Kami di




Bank Mantap Selenggarakan "Ladies Gathering", Pengenalan Produk Perbankan dan Tips Berbusana

Bank Mandiri Taspen Pos (Mantap) menyelenggarakan ladies gathering pada Jumat (18/12) di kantor baru Bank Mantap, Teuku Umar. Pada acara tersebut dihadiri calon-calon nasabah Bank Mantap, membicarakan tentang tips berbusana yang baik dengan menghadirkan pembicara dari desainer muda, AA Istri sari Dewi.
 
Direktur Bank Mantap, Ida Ayu Kade Karuni mengatakan, kegiatan ladies gathering membicarakan tentang fashion, memberikan pemahaman tentang fashion, dan tips berbusana yang baik, karena fashion tidak hanya untuk remaja dan para gadis tapi juga untuk para ibu. “Bagaimana nanti para nasabah dapat berbusana sesuai dengan situasi dan kondisi karena kita juga ingin memberikan nasabah kita pemahaman berbusana, tren berbusana,” paparnya.
 
Tujuan kegiatan ini, selain untuk memperkenalkan Bank Mantap dan kantor baru yang lebih presentatif dari kantor lain, pihaknya juga ingin meng-grab segmen-segmen tertentu terutama nasabah dana. “Mungkin lebih nyaman kita layani disini (Bank Mantap Teuku Umar), kalau untuk yang prioritas dana,” ujarnya.
 
Sementara untuk nasabah pensiunan, pihaknya mulai me-lay out tempat, seperti membuat ruang kesehatan, ruang pemeriksaan, dan mengatur tempat duduk yang sesuai untuk pensiunan. “Ternyata respon berdirinya Bank Mantap luar biasa terutama pensiunan,” ujarnya. 
 
Sebetulnya, semua aktivitas perbankan dapat dilayani di Bank Mantap Teuku Umar, namun pada lantai 1 pihaknya lebih memprioritaskan untuk nasabah dana, sedangkan pada lantai 2 semua bisa dilayani seperti pensiunan, kredit, dll.
 
Bank Mantap memprioritaskan untuk memberikan pelayanan yang terbaik terutama bagi nasabah dana, kredit. “Jadi kita buat kegiatan ini untuk memberikan kenyamanan lebih untuk nasabah, jadi ucapan terima kasih kepada nasabah,” ujarnya. 
 
Saat ini Bank Mantap telah membuka 16 kantor di tahun 2015, tidak hanya di Bali namun juga di luar Bali sampai di Jabodetabek, Medan, Makasar, dll. 
Selain itu, Bank Mantap juga berusaha memberikan pelayanan dengan memberikan fasilitas kantor yang presentatif seiring dengan adanya perubahan branding agar nasabah merasa nyaman dan betah. Dengan begitu, ia berharap, orang-orang Bali dapat menempatkan dananya di Bank Mantap. Menurutnya, dari sisi pemilihan tempat, pemilihan kedekatan, Bank Mantap hampir telah hadir di semua kabupaten dan kecamatan.
 
Ke depan pihaknya sudah mulai memperhatikan tatanan kantor, tempat, fasilitas agar dapat memberikan pelayanan yang berbeda dengan ciri khas tertentu.  Selain memberikan informasi tentang fashion pada nasabah, pihak Bank Mantap juga memperkenalkan produk-produk perbankan seperti tabungan, giro, dll. (kmb42)
Slide 1 Slide 1
 
Call Center +62 361 227887
Copyright © 2016 PT. Bank Mandiri Taspen Pos. All Rights Reserved.