Links

Pencarian
Suku Bunga & Tarif
Simulasi
 

Ikuti Kami di




Kinerja Gemilang, Bank Sinar Jreeeng... Raih Berbagai Penghargaan Di Tahun 2014

Diawali dengan diraihnya predikat ‘Sangat Bagus’ di ajang penghargaan Infobank Awards tahun 2014 atas kinerja tahun 2013. Penghargaan ini diselenggarakan oleh Majalah Infobank berdasarkan kajian Biro Riset Infobank dengan kriteria penilaian mencakup aspek permodalan, aktiva produktif, rentabilitas, likuiditas dan efisiensi.

Pada bulan November kemarin, Anugerah Perbankan Indonesia 2014 memberikan penghargaan peringkat 1 Bank Umum Kelompok Usaha (BUKU) 1 Perusahaan Non Tbk kepada PT Bank Sinar Harapan Bali (BSHB). Bidang-bidang yang mendapat penghargaan adalah : peringkat 1 bidang Finance – Value Creation, peringkat 2 bidang Finance – Eficiency, Profit, peringkat 1 bidang Good Corporate Governance, peringkat 1 bidang Risk Management, peringkat 2 bidang Human Capital, peringkat 1 bidang Marketing, peringkat 2 bidang Information Technology, peringkat 4 bidang Corporate Social Responnsibility, peringkat 2 bidang Corporate Communication.

Anugerah Perbankan Indonesia (APBI) 2014 diselenggarakan oleh Economic Review dan Perbanas Institute yang merupakanbentuk apresiasi penghargaan kepada bank di Indonesia, baik bank swasta, bank pemerintah, Bank Syariah maupun Bank Pembangunan Daerah (BPD) yang telah berhasil meningkatkan kinerja atau menciptakan pertumbuhan (delta growth) kinerja bank, juga meningkatkan kontribusi yang signifikan bagi pengembangan bisinis, pasar modal, investasi dan perekonomian di Indonesia.

Dan di penghujung tahun 2014 ini, Bank Sinar kembali meraih penghargaan denganpredikat ‘Terpercaya’ dalam Indonesia Good Corporate Governance Award 2014yang diselenggarakan The Indonesian Institute for Corporate Governance (IICG), yaitu suatu lembaga pemeringkat penerapan GCG independen dan Majalah SWA.Predikat ‘Terpercaya’ ini merupakan bukti nyata konsistensi Bank Sinar dalam menerapkan tata kelola perusahaan yang baik.

Direktur Utama Bank Sinar I Wayan Sukarta Dharmawan mengatakan bahwa diraihnya berbagai penghargaan ini adalah merupakan sinergi berbagai lini baik itu dari unit bisnis yang gencar dalam pemasaran untuk meningkatkan DPK dan kredit yang disalurkan, dari unit operation memastikan agar semua proses layanan berjalan lancar dan sesuai standar sehingga nasabah selalu mendapat layanan prima setiap saat, dari sisi risk management selalu memitigasi berbagai risiko yang ada, dan unit kepatuhan yang mengawal agar setiap proses tersebut sesuai dengan ketentuan dan pedoman yang berlaku, serta dukungan dari unit-unit lainnya sehingga tercapailah target dana pihak ketiga, kredit yang berkualitas tentunya dan peningkatan asset bank.

Kinerja Bank Sinar menunjukan hasil yang memuaskan. Hingga November 2014, total kredit yang berhasil disalurkan mencapai 898,28 miliar, tumbuh 27,84% (YoY) yang didominasi oleh kredit UMKM. Total dana pihak ketiga yang berhasil dihimpun mencapai 1,02 triliun tumbuh 33,24% (YoY). Total aset keseluruhan mencapai 1,25 triliun meningkat sebesar 28,28% dibanding periode sebelumnya dan nilai NPL gross terjaga di 1,61%.

Slide 1 Slide 1
 
Call Center +62 361 227887
Copyright © 2016 PT. Bank Mandiri Taspen Pos. All Rights Reserved.