Links

Pencarian
Suku Bunga & Tarif
Simulasi
 

Ikuti Kami di




Bank Sinar Jreeeng... Jalin Kerjasama Dengan Inhealth

Bertepatan dengan Hari Pahlawan 10 November 2014, bertempat di kantor pusat Bank Sinar Jalan Melati nomor 65 Denpasar, PT Bank Sinar Harapan Bali atau yang dikenal dengan Bank Sinar ‘Jreeeng...’ sepakat menjalin kerjasama dengan PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia dalam layanan asuransi jiwa kredit. Perjanjian kerjasama ini ditandatangani I Wayan Sukarta Dharmawan Direktur Utama Bank Sinar dengan Revaldi Ramli Direktur Keuangan dan Umum PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia.

Perjanjian kerjasamana ini disambut baik kedua belah pihak karena dapat mewujudkan sinergi antar sesama anak perusahaan Bank Mandiri. Bank Sinar yang dikenal sebagai bank pembiayaan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), kini tengah mengembangkan bisnisnya dalam pembiayaan kredit pensiunan.

Bank Sinar dalam menjalankan perannya sebagai lembaga intermediasi  terus menggenjot pertumbuhan kreditnya. Memasuki quartal ke IV tahun 2014, di bulan Oktober 2014, kredit yang disalurkan mencapai Rp. 880.6milyar meningkat 26,63% dibandingkan periode sama sebelumnya. Peningkatan penyaluran kredit diimbangi dengan tetap menjaga kualitasnya dengan prinsip kehati-hatian. Hal ini tercermin dari NPL gross Bank Sinar di angka1,57% turun 0,42 % dibandingkan periode yang sama sebelumnya.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Bali, Bank Sinar memiliki program unggulan kredit ‘Galang Bulan Multiguna’. Produk kredit ‘Galang Bulan Multiguna’ dapat membantu masyarakat Bali yang membutuhkan bantuan pendanaan untuk modal kerja, investasi, maupun untuk keperluan lainnya. Dengan bunga bersaing, angsuran fleksible dan bebas biaya penalti untuk pelunasan yang dipercepat Dan sekarang Bank Sinar juga melayani kredit pensiunan.

Slide 1 Slide 1
 
Call Center +62 361 227887
Copyright © 2016 PT. Bank Mandiri Taspen Pos. All Rights Reserved.