Links

Pencarian
Suku Bunga & Tarif
Simulasi
 

Ikuti Kami di




Bank Sinar Jreeeng... Raih Infobank Awards

Kinerja Bank Sinar Harapan Bali dalam semester pertama tahun 2014 menunjukkan hasil yang memuaskan. Di tengah kondisi perekonomian yang kurang menguntungkan ditandai dengan ketatnya likuiditas perbankan, Bank Sinar mampu tumbuh dan berkembang sesuai yang diharapkankan. Kredit yang disalurkan tumbuh 26,05 % atau meningkat sebesar Rp. 170,4 milyar dari Rp. 654,3 milyar pada Juni 2013 menjadi Rp. 824,7 milyar pada Juni 2014.

Demikian pula dari sisi penghimpunan dana pihak ketiga juga mengalami peningkatan sebesar 11,95 % atau sebesar Rp. 95,9 milyar dari periode sebelumnya yaitu dari Rp. 802,5 milyar menjadi Rp. 898,4 milyar pada Juni 2014. Pertumbuhan juga terjadi pada total asset yang meningkat 11,27 % menjadi Rp. 1,1 triliun pada semester ini.

Kami bersyukur bahwa di tahun ini Bank Sinar kembali mendapatkan penghargaan dari Majalah Infobank atas kinerja keuangannya yang sangat bagus tahun 2013. Bank Sinar atau dikenal juga dengan Bank Sinar “Jreeeng” mampu membukukan laba bersih s/d Juni 2014 sebesar Rp. 9,5 milyar atau meningkat 49,23 % dibandingkan Juni 2013 yang mencapai Rp. 6,3 milyar. Dari sisi ratio keuangan tetap terjaga baik yaitu : CER : 75,1 %, ROA : 2,3 %. ROE : 10,7 % dan ratio kecukupan modal (CAR) adalah sebesar 20,2 %.

Penyaluran kredit yang meningkat didominasi oleh kredit UMKM. Hal ini sejalan dengan harapan bank Sinar untuk menjadi bank pilihan di sektor UMKM di Bali. Dengan mengusung prinsip pang pada payu, Bank Sinar berusaha memberi  keuntungan yang maksimal bagi stakeholders dengan prinsip saling menguntungkan dan saling memberdayakan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi di provinsi Bali khususnya. Kualitas kredit yang disalurkan tetap menjadi perhatian utama, sehingga tingkat NPL gross kredit Bank Sinar pada posisi Juni 2014 : 1,7 %.

Dalam mengejar target bisnis, berbagai program dan produk telah diluncurkan Bank Sinar di antaranya adalah program X-tra Bersinar, yaitu “suatu program menabung dengan hadiah langsung voucher belanja yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah pilihan mulai dari handphone, barang elektronik maupun sepeda motor”. Untuk merencanakan masa depan nasabah, Bank Sinar telah menyediakan produk unggulan berupa Tabungan Sinar Berjangka (TSB), yaitu suatu produk tabungan dengan setoran yang terjangkau minimal Rp. 100.000, dengan jangka waktu flexible dan suku bunga kompetitif.

Dan program baru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat adalah pembelian pulsa telpon dapat hadiah langsung voucher belanja, HP atau sepeda motor. Program ini adalah hasil kerja sama Bank Sinar dengan Telkomsel sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah yang membeli pulsa Telkomsel melalui Bank Sinar dengan pencapaian tertinggi.

Slide 1 Slide 1 Slide 1 Slide 1
 
Call Center +62 361 227887
Copyright © 2016 PT. Bank Mandiri Taspen Pos. All Rights Reserved.