Links

Pencarian
Suku Bunga & Tarif
Simulasi
 

Ikuti Kami di




HUT ke-44, Bank Sinar Selenggarakan Donor Darah

Denpasar, 21 Februari 2014- Darah merupakan salah satu komponen paling penting yang terdapat di dalam tubuh, mengingat fungsinya yang vital sebagai alat transportasi. Kekurangan darah di dalam tubuh dapat memicu sejumlah penyakit dimulai dari anemia, hipotensi, serangan jantung dan beberapa penyakit lainnya. Instansi yang terkait, seperti PMI dan rumah sakit, diharapkan selalu memiliki persediaan darah yang mencukupi untuk pasien yang membutuhkan. Namun tidak jarang kita temukan kasus kurangnya kantong darah di rumah sakit sementara kebutuhan akan darah terus meningkat.

Sebagai bentuk kepedulian sosial untuk berbagi kepada sesama, Bank Sinar “Jreeeng…” bekerjasama dengan Unit Donor Darah PMI Bali menyelenggarakan kegiatan Donor Darah dengan tema “Setetes Darah Untuk Kehidupan”. Bertempat di halaman GOR Lila Bhuana Denpasar, acara ini diikuti oleh 200 peserta yang terdiri dari nasabah, Karyawan Bank Sinar “Jreeeng…”, perusahaan anak Bank Mandiri yang ada di Bali, rekanan dan masyarakat umum. Acara kepedulian sosial ini merupakan rangkaian dari HUT Bank Sinar “Jreeeng…” ke-44 yang jatuh pada tanggal 23 Februari 2014. Direktur Bank Sinar IGN Alit Asmara Jaya mengatakan acara Donor Darah ini merupakan sebuah bentuk kepedulian sosial dan sebuah tindakan nyata untuk membantu stok darah di PMI Bali. “Semoga kegiatan donor darah ini dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama, karena setetes darah kita dapat menolong orang yang membutuhkan”, ujar IGN Alit Asmara Jaya yang menjabat Direktur IT dan Operasional Bank Sinar.

Dr. I Nyoman Arthana yang bertugas dari Unit Donor Darah PMI Bali menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Bank Sinar “Jreeeng…” beserta seluruh karyawannya atas prakarsanya melaksanakan acara Donor Darah. Dr. Nyoman mengatakan sampai saat ini stok darah di PMI Bali masih aman namun diharapkan kepada masyarakat agar rutin mendonorkan darahnya. Selain bermanfaat untuk penerima donor, pendonor darah juga menerima manfaat seperti menurunkan kolesterol, mengurangi risiko penyakit jantung, mengontrol tekanan darah, mempercepat penyembuhan luka dan mengurangi risiko kanker. “Kami menghimbau agar masyarakat rutin mendonorkan darahnya 3 bulan sekali”, tambahnya.  

Sebagai rangkaian HUT Bank Sinar “Jreeeng…” ke-44 akan dilaksanakan dana punia ke beberapa Pura di Bali. Acara puncak HUT akan dilaksanakan pada hari Minggu, 2 Maret 2014 di Lapangan Renon, Denpasar. Sebelum acara hiburan, karyawan beserta masyarakat diajak untuk jalan santai dan senam pagi. Acara akan dimeriahkan oleh artis Bali dan pertunjukan kesenian. “Dengan acara ini diharapkanengagement karyawan dengan perusahaan serta masyarakat dengan Bank Sinar “Jreeeng…” akan semakin meningkat.”, ujar IGN Alit Asmara Jaya. (csc)

Slide 1 Slide 1 Slide 1 Slide 1
 
Call Center +62 361 227887
Copyright © 2016 PT. Bank Mandiri Taspen Pos. All Rights Reserved.