Links

Pencarian
Suku Bunga & Tarif
Simulasi
 

Ikuti Kami di




I Nym Sarjana/Putu Dharmawan Juara I Turnamen Tenis

Sumber Photo : Bank Sinar.

Teriakan semangat dari suporter Pasangan ganda putra I Nyoman Sarjana/Putu Dharmawan langsung bergema ketika bola yang dikembalikan oleh Putu Dharmawan tidak dapat dihalau oleh lawan. Pasangan ganda I Nyoman Sarjana/Putu Dharmawan menutup Final dengan sempurna dengan menjuarai Turnamen Tenis “Direksi Cup 2010â€Â dan memperoleh hadiah utama senilai Rp. 1,5 juta.

Turnamen yang diadakan oleh PT Bank Sinar Harapan Bali ini selain dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-65 juga bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga khususnya Tenis lapangan di kalangan pegawai Bank Sinar. Menurut Direktur IT, Operation, & Risk Management IGN Alit Asmara Jaya, Turnamen ini bukan mencari menang atau kalah melainkan menciptakan keakraban dan kebersamaan diantara pegawai.

Juara kedua direbut oleh pasangan Sinyo/Wirayasa yang memperoleh Rp. 1 juta, dan juara ketiga diperoleh pasangan Santiawan/Ngurah Suwardika dengan hadiah senilai Rp. 750 ribu. Sampai jumpa pada Turnamen Tenis selanjutnya dan Salam Olahraga. (csc)

Slide 1 Slide 1 Slide 1 Slide 1
 
Call Center +62 361 227887
Copyright © 2016 PT. Bank Mandiri Taspen Pos. All Rights Reserved.