Links

Pencarian
Suku Bunga & Tarif
Simulasi
 

Ikuti Kami di




Sharing Session Bank Mandiri

Sumber Photo : Bank Sinar.

Bank Sinar – Bertempat di Inna Grand Bali Beach Hotel, Sanur, Denpasar 21 Agustus 2010 telah dilaksanakan acara Sharing Session dengan tajuk “Studi Kasus Transformasi Bank Mandiri & Relevansinya bagi PT Bank Sinar Harapan Baliâ€Â. Acara Sharing Session yang dibawakan langsung oleh Senior Executive Vice President Change Management Office PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Haryanto T. Budiman mendapat apresiasi penuh dari seluruh pejabat eksekutif Bank Sinar yang hadir.

Ide acara ini berawal dari pertemuan Direksi Bank Mandiri dengan Direksi & Komisaris Bank Sinar setelah selesai melaksanakan RUPS pada bulan Juni yang lalu. Menurut Haryanto T. Budiman ada 3 hal yang ingin di sharing, pertama adalah cerita singkat tentang bagaimana Bank Mandiri melakukan transformasi dari tahun 2006-2010, kedua adalah bagaimana Bank Mandiri melakukan transformasi tahap kedua pada tahun 2010-1014, dan ketiga adalah pelajaran-pelajaran yang diperoleh dari proses transformasi tersebut.

Proses transformasi Bank Mandiri sudah cukup dikenal oleh masyarakat sehingga banyak sekali perusahaan besar seperti Indosat, Excelcomindo, Kalbe Farma mempelajari proses transformasi yang dilakukan oleh Bank Mandiri. Bank Mandiri yang didirikan pada 2 Oktober 1998 berasal merger 4 bank pemerintah, yaitu BBD, BDN, Bapindo dan Exim. Saat ini Bank Mandiri adalah bank dengan total aset terbesar di Indonesia. Kapitalisasi Bank mandiri hingga triwulan kedua 2010 mencapai Rp. 125 Triliun. Memiliki 1.180 cabang dengan 24 ribu karyawan dan jumlah ATM sebanyak 14 ribu serta jaringan kantor tersebar di Luar Negeri seperti di Malaysia, Singapore, Shanghai, Dili, Cayman, Hongkong dan Inggris dengan 5 Anak Perusahaan antara lain AXA Mandiri, Mandiri Sekuritas, Mandiri Tunas Finance, Mandiri Syariah dan Bank Sinar Harapan Bali.

Menurut Direktur Utama Bank Sinar IB Kade Perdana, Bank Sinar memiliki horizon di tahun 2008-2009 yaitu membangun fundamental baik skill dan kompetensi pegawai, perbaikan jaringan Teknologi Informasi, perluasan jaringan kantor, dan memperkuat risk management. Horizon kedua pada tahun 2010-2012, Bank Sinar mencanangkan program mendominasi Bali dengan mencapai kinerja yang memuaskan dan memiliki keunggulan kompetitif dan keunggulan bersaing berkelanjutan. Dirut Bank Sinar IB Kade Perdana juga mengajak seluruh jajaran Bank Sinar agar untuk menjadi sang juara sejati di dalam kompetisi perbankan yang sangat kompetitif saat ini. (csc)

Slide 1 Slide 1 Slide 1 Slide 1
 
Call Center +62 361 227887
Copyright © 2016 PT. Bank Mandiri Taspen Pos. All Rights Reserved.