Links

Pencarian
Suku Bunga & Tarif
Simulasi
 

Ikuti Kami di




Bank Mantap Bantu Pura Tirta Pancoran Solas

Sumber Photo : Bank Mantap.
Kintamani, 15 Juli 2017 – Bank Mandiri Taspen Pos (Bank Mantap) memberikan bantuan sebesar Rp 36 Juta untuk sebuah Bale Pemujaan Pemangku dan sembako kepada warga serta pengelolaan sampah di kawasan Pura Tirta Pancoran Solas. Penyerahan bantuan dilakukan oleh Direktur Utama Bank Mantap Josephus K. Triprakoso kepada Jro Gede Batur Alitan di Batur Kintamani yang disaksikan oleh perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, Otoritas Jasa Keuangan Regional 8 Bali Nusra dan Bank Mandiri Regional XI Bali Nusra, Provinsi Bali, Sabtu (15/7).
 
Menurut Josephus, dari total bantuan tersebut, sebesar Rp 15 juta dialokasikan untuk sebuah Bale Pemujaan Pemangku, kemudian dana senilai Rp  21 juta dialokasikan untuk sembako kepada 100 warga dan pengolahan sampah.
 
“Selain sebagai bagian dari tanggung jawab social perusahaan (Corporate Social Responbility), bantuan ini kami harapkan dapat memberi nilai tambah yang positif bagi masyarakat. Mudah-mudahan bantuan kami dapat menjadikan kawasan Pura Tirta Pancoran Solas Batur lebih terkelola dan pada akhirnya mampu mendorong peningkatan ekonomi masyarakat di wilayah ini,” kata Jos.
 
Sebagai salah satu destinasi wisata. Para Direksi Bank Mantap, karyawan Bank Mantap,  perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, Otoritas Jasa Keuangan Regional 8 Bali Nusra dan Bank Mandiri Regional XI Bali Nusra tergabung dalam touring sepedah motor “Mantap Riders” dalam menuju tempat Pura Tirta Pancoran Solas dari Denpasar untuk menyemarakkan acara dan menambah ke akraban sesama pegawai serta institusi perbankan diwilayah Bali.
 
“Melalui kegiatan ini, merupakan wujud syukur Bank Mantap dikarenakan keberhasilan kinerja perseroan tidak terlepas dari doa dan partisipasi masyarakat serta semoga kegiatan seperti ini dapat berjalan dengan konsisten hingga akhir tahun” tutup Jos.
Slide 1 Slide 1
 
Call Center +62 361 227887
Copyright © 2016 PT. Bank Mandiri Taspen Pos. All Rights Reserved.