Links

Pencarian
Suku Bunga & Tarif
Simulasi
 

Ikuti Kami di




Bank Mantap Salurkan Gaji Ke-13 Pensiunan

Sumber Photo : bisnisbali.com.
Denpasar, 19 Juni 2017 – Bank Mandiri Taspen Pos (Bank Mantap) menyediakan layanan perbankan untuk penyaluran gaji ke-13 pensiunan PNS dan TNI/Polri, pada tahun ini Bank Mantap menyalurkan gaji ke-13 bagi pensiunan PNS dan TNI/Polri tersebut lebih dari Rp 55 miliar dengan jumlah 19.334 rekening.
 
Menurut Direktur Utama Bank Mantap Josephus K. Triprakoso, pertumbuhan signifikan pada pembayaran jumlah nasabah pensiunan PNS yang tercatat bulan Juni 2017 mencapai 18.231 pensiunan, tumbuh 738 % dari periode sebelumnya. Hingga Juni 2017, jumlah pensiunan TNI/Polri yang menjadi nasabah Bank Mantap berjumlah sekitar 1.103 nasabah dengan besar dana simpanan sekitar Rp 2,62 miliar, menyebabkan pertumbuhan dana murah menjadi 130 % dari periode sebelumnya.
 
“Kami berharap, dukungan layanan perbankan ini dapat mendukung para pensiunan dalam beraktivitas dalam menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H dan juga merupakan salah satu realisasi komitmen Bank Mantap dalam mendukung pensiunan diseluruh Indonesia,” kata Jos.
 
Untuk itu, lanjut Jos, para nasabah pensiunan yang sudah melakukan otentikasi awal bulan Juni 2017 dapat menikmati kemudahan layanan kartu ATM Bank Mantap yang dapat digunakan diseluruh mesin ATM Bank Mandiri dengan berjumlah 17.341 mesin yang tersebar diseluruh Indonesia sehingga nasabah dapat bertransaksi.
 
“Dengan layanan kartu ATM Bank Mantap setiap pensiunan dapat bertransaksi seperti tarik tunai, transfer antar Bank lain, pembayaran listrik & gas, PAM, pembayaran tagihan telepon dan lainnya. Sehingga layanan ini sangat memudahkan para nasabah pensiunan yang tidak perlu ke kantor cabang untuk tarik tunai serta transaksi lainnya,” tutup Jos.
 
Tentang Bank Mandiri Taspen Pos (Bank Mantap)
 
Bank Mantap merupakan bentukan dari 3 BUMN yaitu PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, PT Taspen (Persero) dan PT Pos Indonesia (Persero)  yang sebelumnya bernama Bank Sinar Harapan Bali dan secara resmi berganti nama menjadi Bank Mandiri Taspen Pos per tanggal 7 Agustus 2015 seiring dengan keluarnya ijin dari Otoritas Jasa Keuangan untuk penggunaan nama baru tersebut.
Sampai dengan akhir bulan April 2017 total Asset yang dimiliki Bank Mantap di posisi Rp 9,16 triliun atau tumbuh sekitar 167,69% dari periode yang sama sebelumnya, sedangkan posisi Dana Pihak ke-3  mencapai Rp 7,34 triliun atau tumbuh sampai dengan 176,25%, untuk penyaluran kredit berkisar Rp 6,61 triliun atau meningkat sampai 191,44%, khusus untuk penyaluran kredit  pensiunan sebesar Rp 4,27 triliun dengan persentase tumbuh 666,30%,  sedangkan laba bersih yang dihasilkan sebesar 41,28 miliar atau naik sampai dengan 171,72% dari periode tahun sebelumnya. Saat ini Bank Mandiri Taspen Pos mempunyai jaringan kantor sebanyak 126 kantor tersebar di seluruh Indonesia.
 
 
Susunan pengurus perseroan sebagai berikut
 
Dewan Komisaris :
1.  Komisaris Utama - Abdul Rachman 
2.  Komisaris - Agus Haryanto
3.  Komisaris Independen - Edhi Chrystanto
4.  Komisaris Independen - Sukoriyanto Saputro
5.  Komisaris Independen - I Wayan Deko Ardjana
 
Direksi :
1. Direktur Utama - Josephus K. Triprakoso *)
2. Direktur - Paulus E. Suyatna
3. Direktur - Nurkholis Wahyudi
4. Direktur - Ida Ayu Kade Karuni
5. Direktur - Muhamad Gumilang *)
 
*) efektif setelah dinyatakan fit & proper oleh OJK
 
Bambang T. Pramusinto
Corporate Secretary & Legal
PT Bank Mandiri Taspen Pos
Slide 1 Slide 1
 
Call Center +62 361 227887
Copyright © 2016 PT. Bank Mandiri Taspen Pos. All Rights Reserved.