Links

Pencarian
Suku Bunga & Tarif
Simulasi
 

Ikuti Kami di




Bank Mantap Gelar Festival Mantap Indonesia Bagi Pensiunan

Sumber Photo : radarbali.jawapos.com.
Denpasar, 29 Januari 2017 – Bank Mandiri Taspen Pos (Bank Mantap) menghelat ajang tahunan Festival Mantap Indonesia sebagai puncak rangkaian HUT perseroan ke-2, serta meningkatkan engagement kepada pensiunan dengan mengundang Persatuan Werdata Republik Indonesia (PWRI) dan Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Pepabri) sebagai perwakilan pensiunan dari PNS dan TNI/Polri. Dalam event yang digelar pada Minggu, 29 Januari 2017 tersebut, perseroan berharap dapat mendatangkan lebih dari 6.000 pengunjung, dimana seluruhnya akan melakukan kegiatan jalan sehat, senam bersama dan pemeriksaan kesehatan gratis yang bekerjasama dengan Mandiri Inhealth.
 
Menurut Direktur Utama Bank Mantap Nixon L.P. Napitupulu dari jumlah pengunjung tersebut merupakan implementasi keseriusan Bank Mantap dalam memberikan acara yang menghibur para pensiunan di Bali sehingga dapat menikmati masa pensiun dengan sehat dan senang.
 
“Sebagai lembaga keuangan milik bangsa Indonesia, kami berkomitmen untuk menunjukkan apresiasi kepada para pensiunan dari PNS dan TNI/Polri yang telah usai mengabdi bagi negeri ini melalui acara hiburan dan pelayanan keuangan yang handal serta terbaik ” ungkap Nixon.
 
Pada acara Festival Mantap Indonesia juga dilaksanakan penarikan Undian Gratis Berhadiah (UGB) dengan hadiah paket Wisata Religi Rohani (berkunjung ketempat suci bagi keyakinan agama pemenang beserta pasangannya) untuk 2 (dua) pemenang beserta pasangannya bagi 22.742 debitur pensiunan yang diundi.
 
“Guna meningkatkan brand awareness Bank Mantap, Nixon mengatakan, pihaknya berkeinginan untuk terus berinovasi dalam memberikan nilai tambah dan manfaat kepada nasabah Bank Mantap, antara lain melalui kerjasama dengan pensiunan dan mitra binaan UMKM yang paling digemari, serta menggelar event-event promosi dan aktivasi seperti Festival Mantap Indonesia” tutur Nixon.
 
Sedangkan wisata kuliner yang mengisi Festival Mantap Indonesia beberapa diantaranya adalah mitra UMKM binaan Bank Mantap yaitu, Warung Babi Guling Candra, Warung Balayad Bu Gusti, Warung Du Top, Mujair Nyat-Nyat Dea, Jamur Crispy Ibu Marni, Soto Ayam BCA, Crepes 88, Bakso Blitar, Soto Betawi dan lain-lain, serta truk-truk makanan (food Truck) yang menawarkan aneka pilihan makanan. 
 
Tentang Bank Mandiri Taspen Pos (Bank Mantap)
 
Bank Mantap merupakan bentukan dari 3 BUMN yaitu PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, PT Taspen (Persero) dan PT Pos Indonesia (Persero)  yang sebelumnya bernama Bank Sinar Harapan Bali dan secara resmi berganti nama menjadi Bank Mandiri Taspen Pos per tanggal 7 Agustus 2015 seiring dengan keluarnya ijin dari Otoritas Jasa Keuangan untuk penggunaan nama baru tersebut.
 
Sampai dengan bulan Desember 2016 total Asset yang dimiliki Bank Mantap di posisi Rp 7,39 triliun atau tumbuh sekitar 169%, sedangkan posisi Dana Pihak ke-3  mencapai Rp 5,65 triliun atau tumbuh sampai dengan 193.1%, untuk penyaluran kredit berkisar Rp 4,92 triliun atau meningkat sampai 164.4%, khusus untuk penyaluran kredit  pensiunan sebesar Rp 2,74 triliun dengan persentase 217.53%,  sedangkan laba bersih yang dihasilkan sebesar 50,67 miliar atau naik sampai dengan 125.78% dari periode tahun sebelumnya. Saat ini Bank Mandiri Taspen Pos mempunyai jaringan kantor sebanyak 126 kantor tersebar di seluruh Indonesia.
Slide 1 Slide 1
 
Call Center +62 361 227887
Copyright © 2016 PT. Bank Mandiri Taspen Pos. All Rights Reserved.