Links

Pencarian
Suku Bunga & Tarif
Simulasi
 

Ikuti Kami di




Bank Sinar Siap Antisipasi Libur Panjang Idul Fitri

Sumber Photo : Bank Sinar.

Transaksi yang cepat, aman, dan nyaman merupakan idaman setiap nasabah. Menjelang libur panjang dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432 Hijriyah PT Bank Sinar Harapan Bali atau Bank Sinar mengikuti jadwal libur yang ditetapkan Bank Indonesia yaitu hari Senin sampai dengan Jumat, tanggal 29 Agustus - 2 September 2011.

Namun demikian, Layanan Jreeeng Bank Sinar dan khusus beberapa kantor layanan ekstra untuk Capem Negara, Seririt, Tabanan, Sempidi, Klungkung, Karangasem dan Bangli, dibuka secara terbatas. Pada hari Senin tanggal 5 September 2011, seluruh kegiatan operasional kantor PT. Bank Sinar Harapan Bali buka seperti biasa.

Bank Sinar sangat mempersiapkan diri demi melayani kepentingan nasabahnya dengan memberikan layanan ATM (Anjungan Tunai Mandiri) kepada masyarakat yang membutuhkan transaksi perbankan. Persiapan tersebut di antaranya meliputi pelaksanaan monitoring ATM 24 jam (pengisian uang dan operasional mesin) untuk memastikan ATM akan selalu siap digunakan setiap waktu.

Untuk pengamanan ATM Bank Sinar dan kenyamanan bertransaksi, disamping dilengkapi kamera CCTV juga dilakukan pengecekan intensif ke lokasi-lokasi ATM oleh tenaga security yang berkoordinasi dengan Kepolisian setempat. Saat ini, terdapat 10 (sepuluh) ATM Bank Sinar yang dapat melayani 7x24 jam yang tersebar di lokasi strategis di Denpasar, Kerobokan, Mambal, Sempidi, Tabanan, Ubud, Sukawati, Klungkung, Singaraja, dan Negara. Untuk kenyamanan nasabah dalam menjalani libur panjang, Bank Sinar juga dilengkapi jaringan Customer Care ATM (0361) 247555.

Sebagai anak perusahaan Bank Mandiri, Bank Sinar akan segera link dengan ATM Bank Mandiri sehingga jaringan pelayanan Bank Sinar dapat dilakukan di lebih dari 6.500 ATM Bank Mandiri di seluruh Indonesia. (csc)

Slide 1 Slide 1 Slide 1 Slide 1
 
Call Center +62 361 227887
Copyright © 2016 PT. Bank Mandiri Taspen Pos. All Rights Reserved.